GuidePedia

0

Seorang Rektor sebuath universitas digerebek oleh agen imigrasi federal karena dia dan pacarnya telah membuat sebuah penjara seks yang terdapat dibawah tanah universitas tersebut.

David Lee 64 tahun rektor University of Northern Virginia belum lama ini telah mengiklankan secara online untuk bergabung bersama dengan penjara seksnya, dia mengatakan bahwa siapa saja yang ingin bergabung akan dianggap sebagai budak seks didalam penjara.



The Smoking Gun telah menemuan foto-foto dan iklan pribadi Lee didalam penjara dan melakukan kegiatan sadomasokis, terdapat foto Lee memegang api didepan seoran wanita telanjang yang mengenakan topeng.


Terdapat juga foto yang memperlihatkan Lee bersama seorang wanita yang dengan kabel yang melingkar dilehernya ada juga foto dirinya yang bertelanjang dada serta gambar yang memperlihatkan penjara sekse mereka lengkap dengan rak-rak kayu.



Penyidik sedang mencari informasi apakah siswa-siswa yang belajar di universitas tersebut apakah hanya ingin menghadiri kelas ataukah ingin mendaftar menjadi bagian dari penjara seksnya Lee.


sumber:dailymail.co.uk
Kirim Rektor anda yg lebih gila di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top