GuidePedia



Amalan menghilangkan ilmu orang lain

Amalan menghilangkan ilmu orang lain – Jika anda mempunyai musuh yang hendak berniat jahat sama anda, atau anda di tantang untuk berkelahi, tetapi anda ciut nyali karena lawan anda mempunyai ilmu kebal dan ilmu ilmu lain yang tidak bisa anda kalahkan, bacalah amalan dari Wisbenbae ini.

Yang akan dukunsakti berikan adalah merupakan asma untuk melunturkan ilmu lawan, anda mengalah saja dulu sambil menjalankan apa yang telah Wisbenbae tulis di sini, setelah semuanya siap baru anda selesaikan urusan anda dengan lawan anda.

Amalan menghilangkan ilmu orang lain :

Bacaanya adalah :

“Bismillaahirrohmaanirrohiim




Waqul ja’al haqqo wazahiqol baatila




Innal baatila kana zahuuqoo ( dibaca sebanyak 3 x sambil menahan napas )




Terus membaca ayat Qursy 1 x kemudian




Membaca takbir 1 x dilanjutkan dengan membaca




Laa hauala walaa quwwata Illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim 1 x kemudian”

Pukulkan ke tubuh musuh Anda, meskipun badan anda kecil dan pukulan anda tidak kuat, tetapi lawan anda akan merasa di pukul dengan palu godam. Ini bukan asma main main, jadi hati hati dalam menggunakanya.

Ritualnya adalah :

Puasa Biasa selama 3 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak 41 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.

Beli yuk ?

 
Top