GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Kabar mengejutkan datang dari duo pop minimalis, Banda Neira. Grup musik yang digawangi Ananda Badudu dan Rara Sekar itu resmi bubar.


Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Instagram pada Jumat (23/12). Banda Neira mengungkapkan bahwa keputusan bubar diambil setelah perundingan yang cukup alot.
"Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira," tulis Banda Neira.

"Bukan hal yang mudah membubarkan Banda Neira, terlebih kini karya Banda Neira bukan hanya milik kami berdua, tapi juga milik kalian para pendengar," sambungnya.

Namun pemilik album Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti itu tidak menjelaskan alasan pembubaran. Banda Neira hanya menyampaikan maaf kepada pendengar setia.

"Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bermusik bersama," jelas Banda Neira.

Netizen pun menyampaikan kesedihan atas bubarnya Banda Neira pada kolom komentar.

Banda Neira memulai karier musik sejak 2012 lalu. Band ini bermula hanya dari iseng belaka. Seiring berjalannya waktu, Ananda mengisi vokal dan gitar serta Rara pada vokal dan xylophone sukses mencuri perhatian penikmat musik di tanah air.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?