GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com JAKARTA – Imam Besar Habib Rizieq Shihab blak-blakan soal video dan screenshot percakapan via WhatsApp yang membawa namanya dan Firza Huesin.

Menurut Rizieq, video yang beredar secara viral itu hanya salah satu bentuk fitnah untuk menjatuhkannya.

“Tentang beredarnya ada rekaman yang mengatasnamakan Firza Husein, saya katakan itu semua adalah fitnah,” kata Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Rizieq menegaskan, Firza sudah membantah rekaman telepon, video, screenshot perbincangan jorok dan foto telanjang yang telah viral itu.

Firza, kata Rizieq, justru tak tahu-menahu soal video dan foto-foto seronok yang juga beredar melalui pesan WhatsApp itu.

“Beliau (Firza, red) tidak bertanggung jawab dan tidak tahu menahu. Bahkan beliau marah dan akan melakukan penuntutan terhadap yang melakukan rekayasa tersebut,” terang Rizieq.

Lebih lanjut Rizieq mengaku tidak ambil pusing dengan isu skandal itu. Dia menyakini selama membela umat, maka pasti selalu ada pihak yang ingin menjatuhkannya.

“Adapun soal fitnah semacam ini, saya ini sudah kenyang,” tegasnya.

Rizieq mengaku pernah dihantam berbagai macam fitnah. Antara lain isu pentolan FPI itu punya enam istri, menyodomi laskar, hingga selingkuh dan menerima sogokan Rp 100 miliar.

“Difitnah serobot tanah negara, difitnah menghina Pancasila, difitnah anti-Bhinneka Tunggal Ika. Jadi sudah segudang fitnah yang ada,” tegasnya.

Karenanya Rizieq memilih pasrah dalam menghadapi fitnah. “Cukup hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maula wa ni’man nashir (cukuplah Allah menjadi penolong bagi kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung, red),” ucapnya.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top