GuidePedia

0

Cynthiara Alona
Wisbenbae.blogspot.com - Mantan model Cynthiara Alona membuat geger setelah menggugah video rumah barunya yang dibangun di kampung halamannya Desa Dersan, Godong, Purwodadi, Jawa Tengah.

Selain model, Cynthiara Alona juga merupakan artis peran yang beberapa kali membintangi sinetron dan film Indonesia.

Yang menghebohkan adalah rumah megah yang dibangun sosialita ini sangat mencolok dibanding punya tetangga-tetangganya.

Hal ini juga seakan menggambarkan jika Alona berasal dari keluarga sederhana.

Berikut 7 fakta tentang perempuan yang kini taji mlintir ini:


1. Usia 31 Tahun
Wanita bernama asli Cut Cynthiara Alona ini lahir di Jakarta, 7 Juli 1985.

Alona berdarah Aceh-Jawa. Di umur 31 tahun, Alona sudah mencapai kesuksesan untuk urusan ekonomi.

2. Bom seks
Ia mengawali kariernya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank kemudian juga membintangi iklan salah satu produk jamu.

Tak hanya itu, Alona juga mengawali karirnya sebagai seorang model panas dan aktris spesialis film-film horor 'esek-esek'. Ia sempa menyandang predikat bom seks.

3. Kehilangan keperawanan di usia 17
Pada sebuah media online 2013 lalu Alona blak-balakan kehilangan keperawanan di usia 17 tahun.

Ia mengaku dirinya menyerahkan 'mahkota' keperempuanannya itu kepada pacar pertamanya kala dirinya masih berusia 17 tahun.

Wanita yang pernah tinggal di luar negeri ini mengaku lingkungan yang bebas dan tanpa pengawasan langsung dari keluarganya membuatnya bisa melakukan apa saja

4. Punya bisnis properti
Rupanya Alona juga punya beberapa bisnis, salah satunya bergerak di bidang properti. Salah satu bisnisnya diberi nama PT Kejayaan Indah Alona.

5. Suka pamer
Aktris yang melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron Titip Rindu (2010) ini dikenal sebagai sosiliota yang gemar pamer di media sosial.


Melalui akun Instagram, ia kerap memamerkan barang-barang mewahnya.

6. Gemar balapan
Alona juga dikenal suka dengan kecepatan. Ia juga mengaku suka kebut-kebutan.

Dengan mobil sport mewahnya ia tak segan menjajal sirkuit sentul. Mobil yang dikendarainya merek Porsche Cayman warna merah.



Mobil miliaran ini dimilikinya sejak tiga tahun silam itu berkapasitas lebih dari 3000 cc dan mampu melesat dengan kecepatan di atas 200 kilometer per jam tanpa ada guncangan.

7. Dituding pelakor
Dalam akun Instagram-nya pada 16/2/2017 lalu Alona terlibat adu argumen dengan beberapa netizen.

Kala itu Alona mengunggah foto-foto prewedingnya dengan mengenakan baju putih-putih.

Ia dituding sebagai pelakor (perebut laki orang).

@ayuu275 "Itu beneran kak hari chandra kan kak alona... astagfirullah... ga nyangka kak achan tega... cc @rita.ost yg sabar ya beb... udh 8 tahun pacaran trnyta di selingkuhin..." 
"Lihat nih @virginiamajestica sahabat kita di selingkuhin kak achan sm wanita ini... parah bgt laki2 satu itu untung ketahuan skrg belangnya... Kak Alona lebih baik selidikin lagi deh tu pacarnya..." tambah @ayuu275.
Kemudian Alona menjawab dengan panjang lebar.
Cythiara menyebut jika mantan kekasih calon suamianya itu ngemis-ngemis agar dilamar.
@queen_alona_perdanaputra "@ayuu275 iya bener Knp ? Saya dah kenal 3bln an dan kami akan segera menikah di Palembang pada tahun ini.yang namanya jodoh itu ALLAH yang menentukan lalu apa urusannya yah dgn anda? Apakah jodoh anda yg menentukan ? Dia sudah cerita semuanya nya dan bahkan ibunda Palembang juga crita semuanya tentang yg @rita.ost yang ngemis2 minta di lamar2 oleh ayahanda dan ibunda Palembang, namun bang acan Ngak mau kok maksa orang Ngak mau sih orang Nggak mau"

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top